forex chart

current prices

Sabtu, 22 September 2012

bearish muka blok


• Direction: Bearish • Type: Pembalikan • Keandalan: Sedang • Tiga hari berturut-turut biru, masing-masing dengan ditutup menguat dibandingkan hari sebelumnya • Untuk setiap hari baru tubuh secara signifikan lebih kecil dari tubuh hari-hari sebelumnya • Hari-hari kedua dan ketiga juga harus menunjukkan sumbu atas yang panjang





Setelah uptrend, tiga hari berturut-turut biru ditutup menguat sehari-hari. Tiga hari berturut-turut biru biasanya mencerminkan definisi yang sangat tren bullish. Tetapi dengan Line muka setiap candle bull berturut-turut adalah lebih lemah dari hari sebelumnya. Seringkali hari kedua dan ketiga akan memiliki sumbu lebih panjang atas, indikasi pasar berjuang untuk lebih tinggi, tertinggi berkelanjutan, sebuah ciri dari uptrend melemah. Diambil sebagai seluruh skenario ini menunjukkan bahwa reli atas sebelumnya kehilangan uap dan mempersiapkan pembalikan. Pemegang posisi panjang harus berhati-hati saat tubuh banteng lilin secara progresif semakin kecil atau menunjukkan sumbu atas yang relatif lama. Mereka mungkin ingin mempertimbangkan melindungi posisi mereka dari melemahnya harga di masa depan.
Pola Bearish Muka Blok tidak biasanya pola pembalikan yang kuat, tetapi berpotensi dapat memprediksi penurunan harga. Sinyal ini Pola ini lebih kuat ketika uptrend sebelumnya telah mendorong harga ke posisi tertinggi baru. Pola ini menunjukkan bahwa posisi buy melikuidasi posisi mereka, meskipun belum jelas bahwa memang ada kesempatan untuk singkat. Sebuah pembalikan hari keempat (lilin merah) akan bertindak sebagai konfirmasi bagi para pedagang pendek yang mencari untuk memasuki pasar. Dalam non-FX Pasar setiap candle baru akan terbuka dalam tubuh lilin sebelumnya dan menutup dekat tinggi dari hari sebelumnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar